Toko Lae Durian Ucok Baba Di Semarang Hub 0813.2666.3434

durian lae (ucok baba)

                       Toko Lae Durian Ucok Baba Di Semarang 

 

Durian buah tropis yang aromanya menyengat, tapi melekat di lidah banyak orang jadi salah satu bisnis yang menjanjikan dan harapan bagi para petani. Kenapa tidak? Harga durian tidak pernah jatuh drastis dan juga bisa panen setiap tahunnya. Meski buah musiman, tetapi sistem penyimpanan buah yang modern menjadikan durian tidak lagi jadi buah musiman. Namun durian yang ada di Toko Lae Durian Ucok Baba Di Semarang hub 0813.2666.3434 tidak mengenal musiman.

 

baca juga : bagaimana kualitas lae durian ucok baba di semarang 

Durian frozen jadi salah satu solusi untuk menikmati durian tanpa menunggu durian runtuh pada musimnya. Bisnis inilah yang dilirik salah satu entertainer Indonesia, Ucok Baba. Lae Durian jadi bisnis artis yang berbeda karena durian frozen ini berasal dari kota yang terkenal dengan kualitas durian terbaiknya, Medan. Tidak diragukan! Durian kekinian ya Lae Durian!!

Anda tidak perlu jauh-jauh ke Medan atau Jakarta untuk menikmati durian ini karena sudah ada toko Lae Durian Ucok Baba di Semarang hub 0813.2666.3434 dan bisa dibeli juga di https://www.tokomumtazkoe.com/. Kota pesisir utara pulau Jawa ini memang tidak dikenal sebagai kota penghasil durian, jadi tepat sekali ketika para pecinta durian yang ada di semarang dengan kehadiran toko ini di ibukota provinsi Jawa Tengah ini.

Buat anda yang pecinta durian tentu saja lidah anda sudah mengenali beberapa jenis durian. Karena ternyata pohon durian jenis yang sama tapi berbeda pohon saja bisa menghasilkan rasa yang berbeda apalagi jenis durian yang berbeda.

Nah di Lae Durian Semarang ini menjual jenis-jenis durian unggulan dari beberapa varian:

  1. Musang King

Meski terkenal asalnya dari Malaysia akan tetapi perkembangan pohon durian Musang King di Indonesia cukup pesat dan sekarang jenis durian ini jadi salah satu favorit pemburu durian. Daging buah musang king yang kuning dengan tekstur yang lembut karena tidak mempunyai serat buah menjadikan rasanya yang creamy menyamankan lidah penikmatnya. Rasa manisnya juga pas meski ada beberapa yang mempunyai rasa pahit sedikit, tapi beberapa orang justru suka dengan durian yang selain manis juga ada semburat pahit dalam rasa.

  1. Raja Durian Montong

Sudah tidak diragukan primadona durian yang terkenal adalah Montong. Buah durian ini terkenal dengan daging buah yang tebal dan juga rasa manisnya. Dan Montong jenis durian yang disukai oleh orang yang tidak suka kandungan alkohol tinggi dalam buah durian yang biasanya menjadikan buah durian memiliki rasa sedikit pahit. Dan yang menjadi durian jenis ini disukai banyak orang terutama orang-orang dari daerah non tropis yang tidak begitu mengenal durian karena aroma durian Montong yang tidak menyengat seperti buah durian lainnya.

  1. Durian Medan

Medan kota yang terkenal dengan duriannya di Indonesia tidak heran jika durian Medan menjadi salah satu unggulan durian lokal Indonesia yang diburu para penikmat durian. Sumatera Utara merupakan penyuplai durian medan yang bisa dipanen dua kali dalam setahun. Dan secara rasa durian ini didominasi oleh rasa manis diselingi oleh rasa pahit karena kandungan alkohol dalam durian. Dari segi harga durian ini lebih terjangkau jika dibandingkan dengan durian lainnya.

baca juga : jual lae durian ucok baba online di semarang 

Banyaknya minat pencinta durian yang tidak kenal musim membuat beberapa orang melirik usaha untuk mengemas durian seperti buah aslinya agar bisa dinikmati meski tidak sedang musim durian. Jadi buat anda-anda yang ingin menikmati durian saat belum musim durian atau ingin makan makanan berbahan dasar durian Ya Lae Durian Ucok Baba saja. Sekarang ada di Semarang lho jadi enggak perlu jauh-jauh ke Medan. Toko Lae Durian Ucok Baba di Semarang hub 0813.2666.3434 bisa kamu cari di maps lokasi tepatnya. Buruan Durian Lae bagai mendapatkan durian runtuh.

Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *