Masak Olahan Durian, Dapatkan Bahannya di Lelang lae durian Medan ucok Baba di Semarang Hub 0813.2666.3434

durian lae (ucok baba)

Masak Olahan Durian, Dapatkan Bahannya di Lelang lae durian Medan ucok Baba di Semarang Hub 0813.2666.3434

 

Buah ini memiliki tekstur creamy dengan aroma yang berbeda dari buah-buah yang lain. Aroma yang dihasilkan kuat dan bagi penggemarnya, aroma ini termasuk aroma yang sedap. Mayoritas penduduk Indonesia tahu buah durian. Sebagian banyak orang di Indonesia juga menjadikan durian sebagai makanan favorit. Buah ini adalah buah tropis yang awalnya tumbuh di Asia Tenggara. Awal kemunculan buah ini untuk pertama kali berhasil mengelabui orang yang menemukannya. Durian dinilai menakutkan karena durinya yang tajam. Namun kemudian menjadi idola setelah buahnya ternyata sangat lezat untuk disantap. Bahkan lelang lae durian Medan ucok Baba di Semarang hub 0813.2666.3434 sebagai brand favorit selalu memberikan kualitas yang bagus.

 

durian lae (ucok baba)

Contoh Masakan Hasil Olahan Durian

Durian tidak hanya dinikmati dengan satu cara. Ada beberapa macam masakan yang berbahan dasar durian dengan rasa yang semakin kaya dan bervariasi. Apa saja masakan hasil olahan durian?

  1. Selai Durian

Selai durian sangat digemari karena cara membuatnya sangat mudah. Caranya adalah daging buah durian ditambahkan gula pasir, lalu dipanaskan di atas tungku atau kompor. Selai durian biasanya dinikmati bersama roti tawar sebagai olesan, juga biskuit atau cracker. Untuk membuat satu toples kecil selai durian dibutuhkan 1 buah durian (berisi kurang lebih 15-20 biji). Dapatkan durian di lelang lae durian  medan ucok baba  di Semarang hub 0813.2666.3434.

  1. Tempoyak

Tempoyak adalah durian yang difermentasi. Setelah itu, tempoyak dapat diolah menjadi sambal atau dijadikan bumbu masakan. Tempoyak biasanya dijadikan lauk. Karena cara membuatnya adalah dengan fermentasi, rasa tempoyak didominasi oleh rasa asam. Di daerah Kalimantan, Sumbar, Palembang, Jambi, Lapung dan Bengkulu, tempoyak sangat populer. Kemudian telah merambah juga di pulau Jawa.

  1. Lempuk Durian

Makanan hasil durian yang satu ini berasal dari Pontianak. Lempuk disebut juga lempok atau lampok. Proses pembuatannya sangat sederhana dengan bahan durian saja ditambah gula dan sedikit garam tanpa tambahan tepung. Oleh karena itu, rasa yang dihasilkan mempunyai tingkat kemanisan yang pas tidak terlalu berlebihan dan cocok disantap sebagai makanan kecil.

  1. Lae Durian

Lae durian sebenarnya adalah buah durian asli dan dibekukan. Produk frozen durian ini merupakan cara yang sangat praktis untuk Anda penikmat durian asli tanpa harus menghabiskan banyak waktu untuk mengupas. Ikuti informasi lelang lae durian medan ucok baba di Semarang hub 0813.2666.3434. Kesegaran buah durian tidak lagi diragukan karena proses pengemasan lae durian cermat sehingga menjaga kesegarannya.

  1. Kopi durian

Minuman ini terdengar sedikit asing. Namun sebenarnya sudah lama ada di Sumatera Utara. Bagi penikmat baru, kopi akan memberikan rasa yang sama sekali baru. Unik, itu lah kata yang pas untuk menggambarkan cita rasa kopi durian. Aroma durian yang dipadu dengan rasa kopi yang kuat menghasilkan kopi dengan rasa yang mantap. Untuk membuat kopi ini, kita bisa mendapatkan durian yang baik dengan harga yang sesuai dengan membeli durian dalam lelang lae durian medan  ucok baba di Semarang hub 0813.2666.3434.

Beberapa masakan hasil olahan durian di atas dapat kita buat sendiri di rumah. Untuk menyuplai kebutuhan durian yang kita butuhkan, bisa kita dapatkan di lelang lae durian medan ucok baba di Semarang hub 0813.2666.3434. Dengan lae durian, selain praktis, lae durian dapat bertahan lebih lama karena telah melalui proses pembekuan. Untuk menghasilkan hasil olahan durian yang lezat, durian yang berkualitas tinggi sangat dibutuhkan. Lae durian dengan kualitas tinggi dapat didapatkan di www.tokomumtazkoe.com.

 

Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *