Inilah Beberapa Perbandingan Spesifikasi Lae Durian Ucok Baba Di Semarang

durian lae (ucok baba)

                    Inilah Beberapa Perbandingan Spesifikasi Lae Durian Ucok Baba Di Semarang 

 

Di Indonesia, buah durian merupakan ‘buah mewah’ dengan penggemar yang tidak main-main banyaknya. Di negara lain, buah ini tidak begitu populer. Kemungkinan besar, buah ini memang tidak tumbuh di negara lain tersebut. Sedangkan di Indonesia sendiri, buah ini tumbuh subur. Meski buah ini memiliki kulit yang berduri, hal itu tidak menghalangi para penggemar untuk menikmati buah durian. Tidak semua penggemar durian ‘akrab’ dengan duri pada kulit durian. Karenanya, Lae Durian sangat membantu para penggemar durian yang tidak bisa mengupas sendiri. Produk Lae Durian yang sedang booming adalah Lae Durian yang dibesut oleh artis Ucok Baba. Simak perbandingan spesifikasi Lae Durian Ucok Baba di Semarang berikut ini.

 

  1. Durian Medan

Jenis durian ini sering dianggap sebagai raja buah. Tidak heran, karena kualitasnya memang sangat baik. Rasanya memiliki kekhasan tersendiri yaitu didominasi rasa manis bercampur sedikit pahit. Rasa khas itu lah yang membedakan durian Medan dengan durian yang lain. Selain itu, durian Medan memiliki kelebihan lain yaitu: rasanya enak secara alami (tanpa direkayasa), harga bersahabat, dan tidak terlalu sulit untuk mendapatkannya karena banyak petani durian yang menyuplai.

Popularitas durian jenis ini sangat tinggi. Namanya memang merujuk pada kota tertentu tapi faktanya, durian ini bisa didapatkan di daerah lain di Sumatera Utara yaitu Sibolga, Siantar, Nias, Kabanjahe, Langkat, Sidikalangan dan Langkat. Dalam setiap tahunnya,propinsi Sumut dapat memanen durian. Dengan hasil durian yang besar ini, buah durian menjadi maskot pada kota Medan.

  1. Durian Montong

Jenis durian yang digunakan untuk produk lae durian Ucok Baba adalah durian montong. Sebagai perbandingan spesifikasi Lae Durian Ucok Baba di Semarang , karakteristik dari durian jenis ini adalah didominasi rasa manis (tidak bercampur pahit). Ukurannya besar dan daging buahnya tebal. Warna buah durian montong seperti durian pada umumnya yaitu kuning, memiliki tekstur yang sedikit kering. Sedangkan aroma yang dihasilkan lebih tajam daripada durian biasa. 1 buah durian montong beratnya bisa mencapai sekitar 3 hingga 5 kg. Ukurannya memang besar sebanding dengan besar pohonnya yang bisa menjulang tinggi hingga 8 meter.

Selain sebagai penghasil buah durian, pohon durian montong juga dapat difungsikan menjadi perindang karena batangnya bercabang sehingga terlihat rimbun. Pohon durian montong yang mencapai ukuran dan usia produktif mampu menghasilkan 20 hingga 30 buah durian pada 1 pohon. Jenis ini memang termasuk produktif.

  1. Durian Musang King

Meski namanya seperti nama hewan, namun durian ini tidak ada hubungannya dengan hewan musang. Nama ini diberikan karena asal dari durian ini adalah gua Musang yang berada di Kelantan. Durian ini warna kuningnya lebih tajam bercampur oranye sehingga banyak yang menyebutnya sebagai durian raja kunyit. Daging buahnya tebal dengan biji pongge yang berukuran kecil. Teksturnya lembut seperti krim.

baca juga : jual lae durian ucok baba online di semarang

Itulah 3 macam durian sebagai perbandingan spesifikasi Lae Durian Ucok Baba di Semarang . Lae durian yang merupakan produk durian yang dibekukan (frozen) memang disediakan untuk Anda yang ingin menikmati durian dengan praktis karena sudah dikemas dengan baik sehingga kualitas dan aroma tetap baik. Lae durian ini tersedia di berbagai kota, salah satunya di www.tokomumtazkoe.com sehingga bisa segera kita cicipi durian premium yang eksklusif ini. Penggemar durian yang tidak bisa mengupas durian atau tidak punya banyak waktu untuk mengupas, kini tidak akan terhalangi untuk tetap bisa menikmati durian.

Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *