Bagaimana Kualitas Lae Durian Ucok Baba Di Semarang ?

photo_2020-02-06_07-16-18

                                            Kualitas Lae Durian Ucok Baba Di Semarang ?

 

Durian si raja buah, banyak yang suka buah ini tapi tak tahu bagaimana mendapatkan buah dengan kualitas terbaik. Supaya bisa mendapatkan durian dengan kualitas terbaik, ada banyak cara yang bisa dilakukan. sebaiknya kita juga mengetahui hal ini, supaya bisa terhindar dari penipuan penjual durian yang nakal. Apa saja cara yang bisa dilakukan? Lalu, bagaimana kualitas Lae Durian Ucok Baba Di Semarang ?

baca juga : jual lae duriaan ucok baba online di semarang 

 Yuk disimak berikut ini.

  • Kulitnya sudah merekah. Ini adalah tanda pertama bahwa buah durian sudah matang, hanya saja kita tak tahu apakah buahnya berdaging tebal atau tidak, rasanya manis atau tidak pun tak bisa kita ketahui selain dicoba. Setidaknya pilih dulu durian dengan kulit yang sudah merekah bagian bawahnya, sudah jelas matangnya dan siap disantap. Pilih yang masih terlihat segar dan belum keriput kulitnya, yang keriput sudah kering alias terlalu lama dipajang di penjualnya.
  • Memiliki bentuk bulat. Ini hal yang penting jika ingin mendapatkan durian dengan daging yang tebal dan banyak, buah durian dengan bentuk yang bulat diketahui memiliki lebih banyak daging dibandingkan dengan durian yang bentuknya lonjong.
  • Lebih ringan. Jangan salah, daging durian itu ringan sementara buah durian yang terasa berat itu ada kemungkinan bijinya yang besar-besar.
  • Memiliki tangkai buah yang pendek dan bulat. Buah durian dengan tangkai yang pendek bulat, konon buah di dalamnya lebih manis dan dagingnya tebal. Sehingga lebih memuaskan jika membeli durian dengan tangkai seperti ini.

Yang terakhir, cobalah untuk menepuk-nepuk buah durian menggunakan pegangan pisau atau benda apapun yang keras. Jika terdengar bunyi yang berat seperti sesuatu yang diredam, maka itu tandanya buah durian sudah matang dan siap untuk disantap. Namun jika mengeluarkan suara seperti ada rongga-rongga di dalamnya, maka buah tersebut belum matang, ya!

Jangan sampai tertipu penjual durian nakal, sebab buah durian itu harganya juga tak murah dan juga musimnya jarang. Jika kita sudah tahu cara melihat kualitas durian sendiri, maka tak perlu terlalu khawatir saat musim durian tiba.

Akan tetapi, jika misalnya masih merasa ragu dan tetap merasa khawatir dalam memilih buah durian. Lebih baik mencari durian frozen saja, misalnya Lae Durian Ucok Baba di www.tokomumtazkoe.com yang sudah jelas dipilih buah terbaik saja. Jadi kita bisa menyantap durian yang lezat dan enak tanpa perlu susah payah mencari-cari sendiri.

Sudah tahu, kan tentang Lae Durian? Saat selebriti lainnya memilih kue kekinian sebagai usahanya, Ucok Baba lebih memilih untuk mengangkat durian Medan yang khas supaya semakin memasyarakat di Indonesia. Belakang ini masyarakat sudah tahu bagaimana kualitas Lae Durian Ucok Baba di Semarang . Hanya dipilih dari durian yang kualitasnya premium, sehingga isi buahnya pun pasti memuaskan.

baca juga : jual lae durian ucok baba di jakarta pusat

Lae Durian memiliki beberapa pilihan, seperti Durian Medan yang asli Indonesia, Durian Musang King dari negeri tetangga yang jelas kualitasnya dan juga Durian Montong yang legendaris. Semua itu bisa dinikmati kapan pun, dimana pun, tanpa perlu menunggu musim lagi.

Lae Durian memberikan durian kupas tinggal santap bagi pecinta durian, dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang terjaga. Karena menjaga kualitas sudah dilakukan sejak awal, yaitu sejak pemilihan buah duriannya, kemudian mengemas buahnya dengan plastik vakum yang rapat dan dikemas lagi dalam kotak eksklusif. Semua itu membuat duriannya terjaga kualitas, aroma dan rasanya. Bagaimana kualitas Lae Durian Ucok Baba di Semarang ? Yuk cobain sekarang!

Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *